Friday 30 September 2011

menemui batasnya

saya sebenernya punya batas yang udah saya tentuin sebelumnya, yaitu akhir bulan Agustus. tapi entah dasarnya saya orang yang kurang konsisten buat urusan kaya gini entah memang saya masih mau ngasih kesempatan buat takdir untuk mengukir cerita yang lebih indah, karena katanya itu janji Tuhan, akan selalu terjadi yang lebih baik dari yang diharapkan atau diinginkan kita. atau apapun, saya coba mengerti dan menelaah saja kemudian menerimanya.

eh tapi saya perpanjang batas itu sampai akhir bulan September, ya akhir bulan ini. ada sih beberapa kejadian menakjubkan dan mengejutkan dari Tuhan yang sama sekali gak kepikiran sama saya sebelumnya. hal simple tapi pas pada waktunya dan indah, begitu pasti tujuan Tuhan. eh tapi lagi, ini gak sesuai sama yang saya harapkan sih, saya tetep bersyukur mau gimana juga. 

tentang pengharapan saya itu, bakal nemuin batasnya nih, ya hari ini, akhir bulan September, karena besok udah mulai bulan Oktober. ceritanya sih mau melepaskan sesuatu yang saya genggam dari kemarin-kemarin, say genggamnya juga gak erat kok tapi tetep aja gak mungkin saya genggam terus ternyata, karena satu dan lain hal, apa mau dikata.

officially letting go? maybe.
i have to know my own limit, this time i guess.


No comments:

Post a Comment